Sukses

Kiki Fatmala Heran Tak Disuruh Pamer Lekuk Tubuh di Film Terbaru

Biasanya, Kiki Fatmala selalu diminta sutradara untuk tampil berani di sebuah film. Namun, dalam film terbarunya justru berbeda.

Liputan6.com, Jakarta Biasanya, Kiki Fatmala selalu diminta sutradara untuk tampil berani di sebuah film. Namun, hal berbeda justru dialami Kiki kala syuting film Kesurupan Setan. Di film garapan Subakti Is itu, Kiki memerankan sosok ibu rumah tangga yang memiliki putri semata wayang.

"Saya kaget banget, ketika Mas Bekti (sapaan Subakti) nawarin saya perankan ibu rumah tangga biasa tanpa pamer keseksian tubuh," ucap Kiki saat screenig film 'Kesurupan Setan' di Planet Hollywood XXI, Jakarta Selatan, Selasa (15/4/2014).

Apalagi, Kiki selama ini dikenal sebagai aktris wanita Indonesia yang sering pamer tubuh di judul film yang ia bintangi. Tak ayal, wanita kelahiran Jakarta, 26 Oktober 1969 itu sempat dilabeli bomseks pada masanya.

"Ya, mungkin karena saya sudah tua ya, jadi sutradaranya nggak berani memamerkan tubuh saya seperti puluhan tahun lalu," ceplos Kiki.

`Kesurupan Setan` memang berusaha idealis dengan tidak memasukkan bumbu esek-esek ke dalam plot cerita. Subakti dan rumah produksi Ganesa Perkasa Film sepakat membuat film horor berkualitas dengan tema yang berbeda dari yang pernah ditayangkan di bioskop.

Film ini berkisah soal sindrom Sleepwalking (tidur sambil berjalan) yang dialami Olla (diperankan Rossa). Nah, Kiki menjadi sosok ibu yang merawat Olla untuk keluar dari penyakit ganjil tersebut.

"Di film ini aku jadi seorang ibu yang tidak memercayai adanya setan. Tapi kemudian akhirnya percaya setelah dia kerasukan. Ternyata akting kerasukan setan itu capek ya," tutur wanita berusia 44 tahun itu sambil tersenyum. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini