Sukses

Baru Keluar dari Coboy Junior, Bastian Siap Rilis Album

Lepas dari boyband Coboy Junior, Bastian makin mantap menjajaki kakinya di dunia tarik suara.

Liputan6.com, Jakarta Lepas dari boyband Coboy Junior, Bastian makin mantap menjajaki kakinya di dunia tarik suara. Buktinya, tak lama lagi, dirinya akan merilis single dari album pertamanya.

"Pokoknya keren deh, dua minggu lagi," kata Bastian saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (15/4/2014) malam.

Saat ini, cowok berambut keriting tengah menunggu hasil akhir dari proses rekamannya. Maklum, agar lagu-lagunya lebih menarik dan bisa diterima pencinta musik Tanah Air, perlu adanya polesan. "Untuk album bakal keluar bulan ini. Sekarang tinggal mixing aja sih," ujarnya.

Namun, pemilik nama lengkap Bastian Bintang Simbolon masih enggan membocorkan judul album serta lagu-lagu yang bakal menjadi hitnya. "Rahasia, tunggu aja. Pokoknya keren deh," lanjutnya.

Bastian mengaku bukan hanya tarik suara saja yang akan digelutinya, namun juga akting. Bahkan ia pun sudah mendapat tawaran untuk syuting sinetron. "Yang penting saya enjoy, senang," tandas Bastian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.