Sukses

Cressida Bonas Dianggap Tak Pantas Dampingi Pangeran Harry

Sepertinya bukan hanya keluarga kerajaan Inggris yang sempat menolak jalinan cinta Pangeran Harry dan Cressida Bonas.

Liputan6.com, London Sepertinya bukan hanya keluarga kerajaan Inggris yang sempat menolak jalinan cinta Pangeran Harry dan Cressida Bonas. Setelah Ratu Elizabeth II sempat tidak setuju dengan hubungan cucunya tersebut karena Cressida dinilai bukan `materi kerajaan`, kini beberapa kerabat dan orang terdekat pangeran tampan itu merasa Cressida dan Harry tidak seharusnya meneruskan hubungan mereka. Apalagi sampai ke jenjang yang lebih lanjut yaitu pernikahan.

Seorang sumber mengatakan kepada E! News, Rabu (16/4/2014), "Mungkin ada perasaan yang mengganjal di hati karena sepertinya Cressida Bonas bukanlah pilihan yang tepat bagi Pangeran Harry."

Cressida memang datang dari kalangan keluarga menengah. Namun, hal yang lebih memberatkan adalah latar belakang keluarganya yang dianggap mencemarkan nama baik keluarga kerajaan .

"Aku tidak berpikir ada yang salah dengan hubungan mereka atau bukan karena beberapa orang tak menyukainya (Cressida Bonas). Tapi ia seperti seseorang dengan jiwa yang terlalu bebas untuk tinggal di keluarga kerajaan," tambah sang sumber.



Cressida dikahawatirkan akan mengalami kesulitan untuk beradaptasi dengan kehidupan dan aturan kerajaan. Tentu banyak protokol yang harus ditaati dan jika ia tidak mampu mengimbangi, Cressida justru akan menjadi sumber masalah bagi banyak orang.

Namun apakah ini menggoyahkan hati sang pangeran? Kabarnya sebulan lalu, keduanya sudah membicarakan urusan pernikahan. Mereka mengaku memiliki ikatan yang lebih kuat dan yakin akan meneruskan hubungannya tersebut. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini