Sukses

Tak Datang Sidang, Tanda Thomas Gigi Enggan Dicerai Istri?

"Dalam mediasi kemarin memang diutarakan oleh Thomas agar rumah tangga kembali rukun," ujar kuasa hukum Intan, Abdul Lukman Hakim.

Liputan6.com, Depok Pembetot bass grup band Gigi, Thomas Ramdan, tidak terlihat sama sekali saat sidang cerai antara ia dan istrinya, Intan Kartikasari, yang digelar di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Rabu (16/4/2014). Apakah ini pertanda kalau Thomas enggan diceraikan istri?

"Dalam mediasi kemarin memang diutarakan oleh Thomas agar rumah tangga kembali rukun. Tapi menurut Intan ini sudah beberapa kali ada keinginan cerai. Apalagi terjadi percekcokan yang puncaknya januari 2014 kemarin. Dan Thomas juga mempersilahkan perceraian," kata kuasa hukum Intan, Abdul Lukman Hakim, usai sidang.

Tanda-tanda rujuk sudah terlihat sejak sidang perdana pada Rabu, 19 Maret lalu. Kala itu, Thomas tidak datang sidang karena menjaga Intan yang masuk rumah sakit karena maag.

Meski ada usulan rujuk, Abdul berharap Thomas tetap hadir ketika sidang cerai digelar. "Majelis masih memberikan kesempatan untuk pihak Thomas di sidang berikutnya. Kalau nggak datang juga akan kita siapkan pembuktian," tandas Abdul.

Seperti diberitakan, Intan melayangkan gugatan cerai kepada Thomas tertanggal 18 Februari lalu. Dalam gugatan bernomor perkara 423/Pdt.G/2014/PA.Dpk belum diketahui apa penyebab Intan minta cerai.

"Saat ini Intan sudah keluar rumah. Dia tinggal di rumah orangtua. Sedangkan untuk hak asuh anak, materi cerai belum membahas itu," tutup Lukman. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini