Sukses

Kembangkan Popularitas, CNBLUE Raih Kemenangan di Cina

CNBLUE yang merupakan band indie asal Korea Selatan rupanya meraih kemenangan di Cina berkat karyanya.

Liputan6.com, Beijing CNBLUE merupakan band indie asal Korea Selatan yang namanya tak hanya terkenal di negara asalnya saja, tapi juga wilayah lain. Dengan karya terbarunya bertajuk Can't Stop, CNBLUE berhasil merajai deretan tangga lagu di Korea Selatan hingga Jepang.

Bukan itu saja, CNBLUE pun mulai menorehkan namanya di dunia hiburan di Cina. CNBLUE berhasil meraih kemenangan dalam ajang penghargaan musik bergengsi V-Chart Awards yang dilangsungkan di Beijing, baru-baru ini.

Jung Yonghwa, Lee Jonghyun, Kang Minhyuk dan Lee Jungshin menghadiri V-Chart Awards untuk menerima langsung piala tersebut. Selain itu, CNBLUE juga didaulat untuk tampil menunjukkan kebolehan mereka dalam bermusik di atas panggung ambil membawakan lagu I'm Sorry.

Melalui situs resmi CNBLUE, Rabu (16/4/2014), personel CNBLUE pamer kehebohan acara musik V-Chart Awards yang mereka hadiri. Dalam balutan tuksedo berwarna hitam, serta dasi kupu-kupu sehingga menambah pesona personel CNBLUE.

Sementara itu, CNBLUE tengah sibuk dengan konser Can't Stop yang diselenggarakan hanya untuk penggemar di negara asalnya. Konser tersebut berlangsung di beberapa wilayah di Korea, diantaranya Seoul dan Daegu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.