Sukses

Ambisi Kim Kardashian-Kanye West Menikah Ala Kerajaan Ingggris

Kim Kardashian dan Kanye West berharap memiliki pernikahan impian seperti keluarga bangsawan Inggris.

Liputan6.com, Los Angeles Kim Kardashian dan Kanye West antusias dengan persiapan pernikahan mereka yang akan berlangsung dalam waktu dekat. Pasangan yang tengah menjadi buah bibir di dunia hiburan itu berharap pernikahannya akan berlangsung ala keluarga bangsawan.

Salah satunya terlihat pada lokasi pernikahan yang tengah diincar Kim dan Kanye. Keduanya baru-baru ini dilaporkan tengah melihat-lihat kastil abad 17 di Prancis bernama Chateau de Louveciennes.

Selain itu, pasangan yang memiliki panggilan Kimye itu  juga tengah melatih mekakukan ritual pernikahan di bawah pengawasan pelatih pernikahan kerajaan. Mereka akan diajarkan sikap dan etiket sebagai pengantin, dilansir dari Contacnews, Rabu (16/4/2014).

Pelatih pernikahan bangsawan akan terbang ke Los Angeles, Amerika Serikat, untuk tinggal bersama Kimye dan keluarga besar Kardashian. Ia akan mengajarkan semua yang terlibat dalam pernikahan ini tentang tata cara bangswan.

Kim Kardashian memang berharap pernikahannya akan seindah dan sefenomenal Pangeran William dan Kate Middleton. "Kim dan Kanye mengakui memiliki inspirasi untuk menggelar pernikahan mereka seperti yang dilakukan Pangeran William dan Kate Middleton," ujar seorang sumber.

Tak hanya itu, Kimye bahkan akan mengadaptasi pernikahan tradisional Inggris yang akan bersanding dengan sentuhan modern di acara mereka. Bahkan, protokoler resmi dalam pernikahan kerajaan Inggris pun akan ada dalam acara sakral bagi Kim dan Kanye.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.