Sukses

Park Yoochun Membuat Penggemar Makin Histeris

Park Yoochun membuat penggemarnya makin histeris setelah berakting dalam drama bergenre laga Three Days.

Liputan6.com, Beijing Park Yoochun telah memiliki posisi tersendiri di hati penggemar. Selain sebagai personel JYJ, Yoochun juga aktif dalam kegiatan solonya, termasuk berakting. Beberapa judul drama tekah dibintanginya, termasuk Missing You bersama Yoon Eun Hye dan drama terbaru Three Days.

Wajar saja jika penggemar Yoochun membludak. Setelah kemunculan Yoochun di drama tersebut, penggemar makin histeris ketika melihat aksi Yoochun. Itu karena Yoochun tampil macho dengan menunjukan ilmu bela diri dalam drama tersebut.

Di Three Days, Yoochun berperan sebagai Son Hyun Joo, bodyguard presiden Korea Selatan Lee Dong Hwi yang dimainkan oleh aktor kawakan Son Hyun Joo. Ceritanya, Presiden Korea Selatan menghilang selama tiga hari hingga menimbulkan kepanikan. Sebagai bodyguard-nya, Yoochun berusaha untuk mencari atasannya.

Tak hanya di Korea Selatan saja Yoochun meraih popularitas di negara tetangga Cina. Terbukti dengan kegiatan penggemar Yoochun yang menunjukkan kecintaanya terhadap idola hallyu tersebut di hadapan publik.

Agensi yang mengasuh Yoochn--C-Jes Entertainment--mengatakan, Rabu (16/4/2014), "Yoochun memang terus bersinar sejak bermain dlaam Three Days. Penggemar Yoochun rela melakukan hal-hal yang unik demi rasa cintanya."

Pihak JYJ menambahkan, penggemar ada yang memasang billboard dengan wajah Yoochun yang penuh luka, seperti adegan Three Days di sebuah pusat perbelanjaan di Cina. merek ajuga menuliskan pesan manis, "kami ingin terus melihat wajah Yoochun setiap hari dalam drama ini. Kami harap Three Days akan menjadi karya fenomenal."

Selain itu, penggemar Yoochun yang lain juga mengirimkan truk yang berisi makanan kecil dan kopi ke lokasi pengambilan gambar Three days di Beijing, Cina. Semua itu sebagai ucapan terima kasih mereka kepada Yoochun yang tampil dengan baik di drama ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini