Sukses

Son Na Eun `A Pink` Masih Polos dan Lugu

Son Na Eun `A Pink` mengakui dirinya masih polos dan lugu karena belum pernah sekalipun berkencan.

Liputan6.com, Seoul Son Na Eun merupakan personel A Pink yang dikenal masih polos dan lugu. Itu karena ia belum pernah berkencan dengan seorang pria. Dalam acara The Beatles Code 3D yang ditayangkan stasiun televisi Korea MNet, sambil tersipu, Na Eun--panggilan Son Na Eun--mengakui semuanya.

"Saya tak memiliki pengalaman berkencan karena saya belum pernah melakukannya," ujar Na Eun.

Personel A Pink lainnya yang menjadi tamu spesial dalam tayangan tersebut menganggukan kepala mereka sambil mengatakan, "itu benar. Na Eun sama sekali nol dalam berkencan." Mendengar pengakuan polos Na Eun dnarekan-rekannya, pembawa acara Shin  Dong Yeop dan penonton yang hadir tertawa.

Rupanya Na Eun belum pernah berkencan dengan pria sungguhan yang ia sukai. Na Eun memang pernah melakukan itu semua hanya di depan layar kaca saja saat ikut terlibat dalam variety show We Got Married. Jadi, menurut Na Eun, kencannya di We Got Married tak termasuk dalam hitungan. Meski tayangan ini berbasis reality show, Na Eun merasa itu hanya main-main.

Son Na Eun dipasangkan dengan taemin `SHINee`. Hubungan keduanya sudah terjalin sangat dekat bahkan seperti pasangan sungguhan. Sayangnya, semu aitu harus berakhir karena tayangan yang menampilkan Na Eun dan Taemin telah usai.

Saat harus berpisah, Son Na Eun tak bisa menahan air mata yang jatuh ke pipinya. Son Na Eun meminta maaf karena telah menangis meski ia tak ingin. "Oppa (panggilan Son Na Eun untuk Taemin) mengajariku bagaimana rasanya mencintai dan dicintai. Pernikahan ini seperti sungguhan. Saya sangat sedih harus berpisah," ujar Son Na Eun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini