Sukses

Dul Ketakutan dengan Hasil Persidangan

Diakui pengacara Dul, Lydia Wongsonegoro kalau bungsu pasangan Ahmad Dhani-Maia Estianty itu ketakutan dengan hasil sidang.

Liputan6.com, Jakarta Putra Ahmad Dhani, AQJ alias Dul kembali menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Rabu (16/4/2014). Didampingi Maia Estianty dan kuasa hukumnya, Lydia Wongsonegoro, Dul tampak tegang sebelum memasuki ruang sidang.

Sidang beragendakan keterangan saksi ini sepertinya dirasa berat oleh Dul. Pasalnya, personel band Lucky Laki itu selalu menyiratkan wajah sedih selama sidang.

"Tidak santai juga, sedihnya ada, kita tidak bisa ceritakan di sini karena kan bersifat tertutup. Yang tahu kan hati mereka. Kami nggak bisa ceritakan," ungkap Jaksa Penuntut Umum, Tamalia Rossa di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Rabu (16/4/2014).

Diakui Lydia, kliennya sempat menanyakan beberapa hal kepadanya. Dari pertanyaan yang dilontarkan, terlihat jika Dul sedikit khawatir dengan hasil persidangannya tersebut.

"Dia tanya berapa lama lagi sidangnya. Apa yang akan terjadi pada dirinya nanti setelah persidangan. Hanya itu saja yang ditanyakan Dul," katanya.

Di luar itu, Lydia optimis kasus Dul dapat diselesaikan dengan baik. "Penginnya semua selesai. Ini kan anak-anak, saya optimis karena berkaitan dengan anak-anak. Jadi banyak pertimbangan," jelas Lydia.

Persidangan ini merupakan kelanjutan dari kecelakaan maut yang melibatkan AQJ di Tol Jagorawi KM 8+200, Cibubur, Jakarta Timur, September 2013. Dalam tragedi itu, mobil Mitsubishi Lancer B 80 SAL yang dikemudikan Dul menabrak pembatas jalan dan menimpa Daihatsu Gran Max. Akibat kejadian itu tujuh orang tewas di tempat kejadian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini