Sukses

Amber Heard-Johnny Depp Menikah Minggu Ini?

Amber Heard-Johnny Depp Segera Menikah Minggu Ini

Liputan6.com, Los Angeles Amber Heard dan Johnny Depp sudah menjalani hubungan sebagai sepasang kekasih sejak kurang lebih dua tahun lalu. Mereka dikabarkan segera melangkah ke pelaminan meski waktunya belum ditentukan.

Namun, Amber baru-baru ini membuat media massa membicarakan perihal ini. Berita yang ditulis laman Femalefirst, Selasa (14/4/2014) mengatakan jika Amber telah mengadakan pesta bujang bersama teman-temannya di New York City akhir pekan lalu.

Jika demikian, apakah ini berarti pernikahan keduanya sudah akan dilaksanakan dalam waktu dekat? Seorang sumber mengatakan kepada New York Post bahwa aktris 27 tahun itu dan beberapa temannya menghabiskan malam di sebuah restoran bernama Queen of the Night di Simon Hammerstein Diamond Horseshoe yang jadi satu bangunan dengan Paramount Hotel.

Mereka mengenakan kostum khusus dan sangat rapi. Mereka juga memesan banyak makanan. "Mereka makan lobster dan juga hidangan lain juga minum anggur," tambah sumber itu.

Depp dan Amber berencana menikah di pantai pribadi milik pria 50 tahun itu di Bahama.

Sebelumnya seorang sumber mengatakan juga jika pasangan itu akan menyusun upacara pernikahan di pantai di daerah Little Hall's Pond Cay. Mereka akan mengadakan upacara sederhana dengan ritual bertelanjang kaki. Setelah itu ada acara bakar daging atau barbecue sambil ditemani dengan tarian limbo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini