Sukses

Andrew Garfield Pernah Jadi Korban Bullying

Lewat komik dan serial kartun, Andrew Garfield belajar bagaimana mengalahkan orang-orang yang mengganggunya.

Liputan6.com, Los Angeles Bintang The Amazing Spider-Man 2, Andrew Garfield ternyata pernah jadi korban kekerasan saat masih sekolah. Aktor kelahiran Los Angeles tersebut memang dikenal sebagai anak laki-laki yang cukup sensitif hingga membuatnya mengalami perlakuan yang tidak menyenangkan.

Tubuhnya yang kurus dan berkulit halus menjadikan dirinya sering diganggu oleh teman-temannya. Garfield mengatakan saat itu ia sebagai anak kecil yang tidak merasa senang karena sering diganggu.

"Tidak bisa dipungkiri saya benar-benar punya pengalaman dikasari. Secara umum pengalaman kekerasan yang terjadi sama saya dimana seorang anak kecil tidak merasa senang dan badannya dilempar kemana-mana. Target mereka adalah saya, karena saya sangat kurus dan berkulit halus," katanya seperti dikutip dari The Wrap, Rabu (16/4/2014).

Tetapi, Garfield percaya keajaiban akan membantunya keluar dari aksi tidak menyenangkan teman-temannya tersebut. Dirinya pun belajar dari komik dan serial kartun untuk melawan orang-orang yang mengganggunya.

"Jika bukan karena pengganggu itu, saya tidak akan menemukan Spider-Man. Itu sebabnya saya begitu tersesat di komik dan serial kartun. Saya akan berkhayal jadi dia dan membuat sebuah imajinasi untuk mengalahkan omongan para pengganggu tersebut," ujar kekasih Emma Stone tersebut.

Film The Amazing Spider-Man 2 akan tayang serentak pada 2 Mei 2014 mendatang. Andrew Garfield dan Emma Stone masih mempunyai peran yang sama seperti sebelumnya, yaitu Peter Parker dan Gwen Stacy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.