Sukses

Usai Pemilu, Camel Petir Ngaku Stres

Camel Petir yang merupakan caleg dari Partai PKPI mengaku tak sabar menunggu hasil resmi penghitungan suara.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Camel Petir mengaku stres usai proses pemilihan umum legislatif (pileg) digelar 9 April 2014 lalu. Wanita yang menjadi caleg dari Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) itu tak sabar menunggu keputusan resmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) tentang suara partainya.

"Kalau dibilang stres iya. Stres karena deg-degan nunggu keputusan KPU soal hasil suara partai," ucap Camel saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (16/4/2014).

Seperti diketahui, suara partai yang dipimpin oleh Sutiyoso tersebut melorot dalam proses quick count alias hitung cepat yang banyak dilakukan oleh lembaga survey. Dengan demikian, peluang para caleg di partai tersebut menuju gedung parlemen dipastikan belum aman.

Sementara suara yang diperoleh Camel cukup signifikan di Ibu Kota. "Hampir dua puluh ribu suara dari Jakarta aku dapat, tapi semua kan tergantung juga sama partai," jelas Camel.

"Aku stres banget bukan karena mikirin suara aku bagaimana, tapi lebih ke partai sih sebenarnya. Karena kalau quick count itu kan belum sepenuhnya bisa kita percaya. Jumlah suara yang valid itu ya di KPU," ungkapnya.

Pedangdut bernama asli Camel Panduwinata Lubis ini dicalonkan PKPI sebagai caleg nomer 3 untuk daerah pemilihan (dapil) DKI Jakarta 2.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini