Sukses

Naskah Film Queen Dituduh Mencontek

Penulis Abhigyan Jha menuduh kalau naskah film Queen mencotek karyanya yang juga merupakan naskah film Phir Zindagi di tahun 2006.

Liputan6.com, Mumbai Film Queen belum usai menerima pujian dan sambutan positif atas suksesnya film karya Vikash Bahl tersebut. Namun belakangan muncul kabar tak mengenakkan. Seorang penulis, Abhigyan Jha menuduh kalau naskah film Queen mencotek karyanya yang juga naskah untuk film Phir Zindagi pada 2006.

Seperti dikutip Indiatoday, Jha mengakui kalau naskah dari dua film tersebut memang berbeda. Namun Jha juga menuduh kalau Vikash telah mengambil beberapa adegan langsung dari film Phir Zindagi.

Sementara itu, sutradara dan produser Phir Zindagi, Parvati Balagopalan setuju dengan klaim Jha. Sementara untuk membantah tuduhan tersebut, Vikas Bahl meminta semua orang untuk menonton kedua film tersebut.

Film Queen yang dibintangi Kangana Ranaut dan Rajkumar Rao memang mendulang sukses dan pujian. Film yang dirilis pada 7 Maret 2014 itu hanya berbiaya US$2,1 juta dan meraih keuntungan US$10 juta hanya dalam waktu lima minggu.

Selain itu, sukses Queen juga semakin mengangkat nama bintangnya, Kangana Ranaut. Setelah membintangi film Queen, Kangana dipuji oleh sejumlah produser ternama seperti Aamir Khan. Kangana pun kini banjir tawaran bermain film.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.