Sukses

Saksikan Serunya Premiere Jomblo Keep Smile di Liputan6.com

Disiarkan langsung secara live streaming di situs Liputan6.com pada malam ini, Rabu (16/4/2014) pukul 20:00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Apa jadinya kalau comic Kemal Palevi berkolaborasi dengan pencetus goyang 'Buka Sithik Joss' Caisar? Melalui film 'Jomblo Keep Smile' yang disutradarai oleh Yoyok Sri Hardianto, keduanya akan mencoba menjawab tanda tanya tersebut lewat kebolehan akting mereka.

Di sini, tidak hanya akan tampil dengan kostum kebesarannya, Caisar juga bakal mengocok perut penonton lewat peran sebagai Bos Mafia se-Asia Tenggara.

Namun demikian, berbeda dengan mafia-mafia seram yang sempat kita lihat di film 'The Raid: Berandal', sosok Mafia ala Caisar bakal tampil kocak dengan nasibnya yang terjerumus di masalah percintaan Kemal Palevi yang kebagian peran sebagai jomblo bernama Agus.

Film ini juga turut dibintangi oleh Kimberly Ryder, Reza Aditya, Joe Project P dan Bella Shofie.

Lantas bagaimana keseruan mereka dalam membintangi film ini? Bagaimana hebohnya prosesi red carpet peluncuran film ini?

Untuk meredakan rasa penasaran para Cinemaholic, Liputan6.com bakal terjun langsung ke lokasi premiere Jomblo Keep Smile. Disiarkan langsung secara live streaming di situs Liputan6.com pada malam ini, Rabu (16/4/2014) pukul 19:30 WIB, para Cinemaholic akan kebagian banyak informasi berguna terkait film ini. Jadi, jangan sampai dilewatkan ya...(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini