Sukses

Kate Middleton Tetap Cantik di Tengah Hujan

Hujan mengguyur Selandia Baru, namun Kate Middleton tak memilih pakaian tebal seperti orang kebanyakan.

Liputan6.com, Selandia Baru Hujan mengguyur Selandia Baru, namun Kate Middleton tak memilih pakaian tebal seperti orang kebanyakan. Ia membuktikan hujan tak bisa menghentikannya untuk tetap memakai baju fashionnya.

Dengan stelan rok biru, dari desainer lokal, Rebecca Taylor, The Duchess of Cambridge ini terlihat sempurna di tengah hujan. Ia pun tetap kering dengan payung transparannya tersebut.

Kate dan Pangeran William, datang ke Selandia Baru dalam rangka meet and greet. Seorang wanita lokal mengungkapkan duchess yang memakai mantel emerald green Erdem duduk tak nyaman dengan ayah Pangeran George.

"Saya memuji dia saat memakai mantel hijau. Dia bilang dia menyukainya tapi Pangeran William berpikir itu agak terang," ujar Bev Hayes seperti dilansir Eonline.com, Selasa (15/4/2014).

Kate Middleton dikenal sebagai wanita cantik yang sering mendaur ulang pakaiannya, termasuk rok merah rancangan desainer Italia, Luisa Spagnoli. Juga blazer biru tua Zara dan gaun biru tua Jenny Packham.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.