Sukses

Ahmad Dhani Sibuk Berpartai, Dul Tinggal Bareng Maia Estianty?

Maia Estianty terlihat sabar setia tiap kali mendampingi putranya, AQJ alias Dul di Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

Liputan6.com, Jakarta Maia Estianty terlihat sabar setia tiap kali mendampingi putranya, AQJ alias Dul di Pengadilan Negeri Jakarta Timur. Hal itu berbeda dengan ayah Dul, Ahmad Dhani yang sedang sibuk dengan salah satu partai.

Rabu (16/4/2014), Maia kembali menemani Dul menjalani sidang. Menurut kabar Dul berangkat ke pengadilan dari rumah Maia. Lantas, benarkah Dul tinggal bersama Maia sejak Dhani sibuk ke luar kota dengan partai yang diusungnya?

"Waduh, kalau untuk hal itu coba ditanyakan langsung ke orangtuanya. Kami kurang tahu," jawab kuasa hukum Dul, Lydia Wongsonegoro di Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

Sementara Maia tak terlalu banyak bicara saat diberondong pertanyaan oleh wartawan. Namun, personel Duo Maia ini mengatakan dirinya akan selalu menemani adik Al dan El itu menghadapi proses hukum.

Ya, haruslah sebagai ibu harus selalu temani (Dul). Doakan saja, doakan yang terbaik," tandas Maia.

Sebelumnya, persidangan ini merupakan kelanjutan dari kecelakaan maut yang melibatkan AQJ di Tol Jagorawi KM 8+200, Cibubur, Jakarta Timur, September 2013. Dalam tragedi itu, mobil Mitsubishi Lancer B 80 SAL yang dikemudikan Dul menabrak pembatas jalan dan menimpa Daihatsu Gran Max. Akibat kejadian itu tujuh orang tewas di tempat kejadian. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini