Sukses

Dara `2NE1` Konyol dengan Kostum Aneh

Dara `2NE1` biasanya tampil dengan gaya yang feminin. Namun kali ini ia tampil dengan kostum aneh sehingga membuatnya menjadi terlihat kony

Liputan6.com, Jakarta Dara dikenal sebagai personel 2NE1 yang kerap kali tampil dengan gaya feminin. Wajah Dara yang imut juga membuat kakak dari personel MBLAQ Thunder itu membuatnya terlihat "normal" di hadapan publik. Apalagi, dalam beberapa tayangan variety show diketahui jika Dara memiliki sikap yang pemalu.

Namun siapa sangka jika Dara juga suka tampil nyeleneh. Salah satunya saat Dara menjajal sebuah kostum aneh saat konser besar YG Family di Jepang baru-baru ini. Dara mengenakan pakaian yang digunakan boneka bayi super besar yang digunakan sebagai ikon dari karya T.O.P yaitu Doom Dada.

Dara melengkapi penampilannya dengan kumis berwarna merah. Bahkan, Dara juga menamakan dirinya sebagai Doomdara. Di media sosial miliknya, Dara pamer tingkah konyolnya itu di depan rekan-rekannya, termasuk G-Dragon dan artis yang berada di bawah agensi YG Entertainment.

Dara pun tak mau menyia-nyiakan kesempatan itu. Ia mengajak G-Dragon berfoto bersama dengan dirinya yang tengah menjadi Doomdara. Dengan senang hati, G-Dragon ikut berpose bersama Doomdara.

Sandara Park and G-Dragon Take a Goofy Shot Together

Selain itu, Dara juga mengungkapkan jika penggemar dirinya bukan hanya G-Dragon saja, tapi juga rekannya di 2NE1 yaitu Park Bom. Dara menuliskan, "Kalian tahu, saya bertemu dengan seorang penggemar setia saya yang lain kemarin. Ia mengajak saya berfoto bersama. Setelah selelsai, ia mengatakan akan mengunggah foto tersbeut di media sosial. Tapi tampaknya penggemar saya ini sangat sibuk sehingga lupa melakukannya."

"Penggemar yang saya cerita itu Park Bom. Dia tertawa terbahak-bahak ketika melihat saya mengenakan kostum ini. Dia tertawa terus tiap kali saya berbicara. Dia menjadi penggemar saya setelah 6 tahun."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.