Sukses

Christy Jusung Cerai Lagi, Ini Kata Hengky Kurniawan

Hengky Kurniawan mengomentari soal perceraian mantan istrinya, Christy Jusung.

Liputan6.com, Jakarta Christy Jusung kembali gagal membina rumah tangga dengan Jay Alatas. Dua kali mengalami kegagalan dalam pernikahan jelas membuat Christy terpuruk.

Kendati demikian, Christy masih beruntung karena mendapat perhatian dari orang-orang terdekatnya. Salah satunya, Hengky Kurniawan, yang merupakan mantan suaminya.

"Saya berusaha untuk selalu membesarkan hati Christy," ucap Hengky saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (16/4/2014).

Dikatakan Hengky, ia pernah berbicara dengan Christy seputar kisruh rumah tangganya dengan Jay Alatas. "Tapi dia tidak pernah bicara kenapa cerai. Dia cuma bilang, belum selesai sidangnya," papar caleg dari Partai Amanat Nasional (PAN) ini.

Sebagai mantan suami, Hengky juga selalu mendoakan Christy agar lebih baik dalam menata hidup ke depan. Terutama, dalam memilih pasangan yang mau mengerti dirinya dan anak.

"Saya support biar dia nggak stres, nggak down. Ini kegagalan dia yang kedua. Dia harus besarkan anak juga. Saya suka ajak Christy ngobrol, diskusi, supaya dia nggak down," tutur Hengky.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini