Sukses

Hengky Kurniawan Akui Tengah Dekati Janda

Di samping sibuk dengan aktivitas politik, Hengky Kurniawan juga tak mau melupakan soal urusan asmara.

Liputan6.com, Jakarta Di samping sibuk dengan aktivitas politik, Hengky Kurniawan juga tak mau melupakan soal urusan asmara. Duda satu anak ini mengakui kalau dirinya tengah dekat dengan seorang perempuan. 

"Ya ada lah yang dekat. Tapi saya masih dalam proses penjajakan," ungkap Hengky saat ditemui di kawasan Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (16/4/2014).

Menurut Hengky, perempuan yang tengah dekat dengannya memiliki banyak kesamaan terkait visi dan misi dalam menjalankan hidup. Yang menarik lagi, ia juga senasib dengan Hengky karena pernah mengalami kegagalan dalam pernikahan. 

"Apalagi teman saya yang lagi dekat ini juga pernah gagal dalam berumah tangga. Jadi sama-sama masih saling penjajakan," kata dia sembari tersenyum.

Rencana untuk kembali memiliki pendamping rupanya menjadi prioritas Hengky ke depan. Bahkan, ia sudah mencanangkan target untuk melepas status duda. "Insyaallah (menikah lagi), penginnya sih akhir tahun 2014," harap mantan suami Christy Jusung.

Sementara itu, Hengky kini terlihat mengenakan cincin emas di jari manisnya. Ditanya apakah cincin tersebut cincin tunangan dengan sang janda, Hengky pun menjawab malu-malu. "Nggak (tunangan). Ini dari toko cincin kok," bantah Hengky, yang merupakan duda Christy Jusung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.