Sukses

Park Shi Hoo Jadi Wakil Idola Hallyu di Cina

Terjerat skandal tak membuat Park Shi Hoo meredup. Ia bahkan menjadi wakil idola hallyu di Cina.

Liputan6.com, Beijing Park Shi Hoo memang tak asing lagi di kalangan KDrama Lovers atau pecinta drama Korea. Sosoknya sering wara-wiri di berbagai judul drama ternama Korea, termasuk Cheongdamdong Alice. Namun namanya juga melejut karena ia terlibat sebuah saknadl pelecehan seksual.

Laporan dari media Korea menyebutkan Park Shi Hoo dituduh oleh seorang wanita yang merupakan trainee atau calon artis ke pihak yang berwajib. Park Shi Hoo membuat wanita tersebut mabuk, kemudian melakukan tindakan tak senonoh.

Park Shi Hoo ternyata dibebaskan dari tuntutan. Pengadilan memutuskan hal itu setelah korban mencabut tuntutan tersebut. Meski Park Shi Hoo sempat vakum karena mengurusi masalah hukum yang menimpanya, aktor tampan ini ternyata tetap mendapatkan popularitas tinggi hingga ke Cina dan Jepang.

Meski begitu, Park Shi Hoo tak meredup di dunia hiburan. Ia justru makin bersinar tak hanya di Korea Selatan saja, tapi juga negara tetangganya Cina. menjadi wakil idola hallyu dalam ajang festival film bergengsi di Korea, dilansir dari Mnet, Rabu (16/4/2014).

Agensi yang mengasuh Park Shi Hoo mengaku bangga karena artis binaannya berhasil masuk dalam tamu undnagan penting di acara bergengsi tersbeut. "Kami sangat bangga dan tersanjung dengan undangan yang diberikan ini. Kami akan terus menyebarkan virus hallyu ke seluruh dunia," ujar wakil dari Park Shi Hoo.

Park Shi Hoo terpilih sebagai wakil dari Korea Selatan dalam Beijing International Film Festival yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat. Renacannya, festival film tersebut akan berlangsung di Beijing sekitar 16 atau 23 April mendatang. Acara ini merupakan festival terbesar di Cina yang akan mengundang seleb dari seluruh dunia, mulai Asia hingga Hollywood.

Park Shi Hoo terpilih di festival tersebut karena perannya dalam film Mandarin bertajuk Scent. . Undangan dalam ajang penghargaan itu pun diberikan par Shi Hoo karena kepiawaiannya mendalami peran.

Film tersebut digarap sutradara ternama asal negeri tirai bambu Jessey Tsang Tsui-Shan. Park Shi Hoo akan mendalami karakter Kang In Joon, seorang interior designer asal Korea yang diceritakan beroperasi di Cina

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.