Sukses

Beyonce dan Jay Z Berencana Duet di 20 Stadion

Beyonce dan Jay Z akan memulai tur pada akhir Juli tahun ini sambil memeriahkan perayaan 4 Juli yang diadakan sebagai Independence Day.

Liputan6.com, Los Angeles Beyonce baru saja menyelesaikan tur musik keliling dunia bertajuk Mrs. Carter Show. Ia sangat bangga dengan berjalannya tur tersebut juga sangat menyayangi para fansnya. Sampai-sampai, ia menangis bahagia di depan panggung Portugal.

Kini, pasangan itu sepertinya ingin kembali mengguncang panggung musik dengan duet. Dikutip Dailymail, Rabu (16/4/2014), Beyonce dan Jay Z kabarnya akan menggelar 20 kali penampilannya di atas 20 stadion di Amerika Serikat.

Jadwalnya, pasangan bahagia itu akan memulai pada akhir Juli tahun ini. Setelah itu, mereka juga diharapkan akan hadir dan memeriahkan perayaan 4 Juli yang diadakan sebagai Independence Day di New York City. Jika mengingat penampilan mereka dalam `duet panas` Drunk in Love pada Grammy Awards tahun ini, Beyonce dan Jay Z akan menyuguhkan penampilan yang spektakuler. Mereka memiliki bakat dan talenta yang sangat hebat.

Beyonce dan Jay Z memang sangat mencintai pekerjaannya. Mereka menjalaninya dengan senang hati. Mr dan Mrs Carter juga belum lama ini  muncul di Festival Musik Coachella di Indio, California selama akhir pekan untuk mendukung saudara Beyonce, Solange Knowles.

Pelantun Halo itu memberi kejutan kepada para penggemarnya. Bey, begitu ia akrab disapa, bergabung bersama Solange di atas panggung membawakan lagu bertajuk Losing You [baca: Beyonce Beri Kejutan pada Penggemar di Coachella] Beyonce tampak menakjubkan dalam kostumnya bergambar bunga-bunga  dan topi, sementara Solange berpakaian era 70-an.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini