Sukses

Nyaleg, Camel Petir Kuras ATM dan Gadai Emas

Pedangdut Camel Petir tak memungkiri kalau dirinya habis-habisan dalam proses pencalonannya sebagai anggota legislatif dari PKPI.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Camel Petir tak memungkiri kalau dirinya habis-habisan dalam proses pencalonannya sebagai anggota legislatif dari Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI). Tak cuma stamina dan pikiran yang terkuras, harta dan aset Camel Petir juga ikut habis.

Diakui Camel, demi memuluskan impiannya maju sebagai wakil rakyat, ia mengorbankan seluruh pundi-pundinya. Jika ditotal, ia sudah menggelontorkan dana untuk pencalegan hingga kampanye berkisar miliaran rupiah.

"Memang gue habis-habisan deh. Sampai isi ATM gue habis, gue juga gadai emas. Ada lah emas-emas yang dibeli dari lama, pas pencalegan ya digadai, nggak dijual lho," ucap Camel saat ditemui di kawasan Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (16/4/2014).

Camel sendiri cukup panik mengetahui partainya tak memiliki hasil perolehan suara yang signifikan dalam proses hitung cepat (quick count) yang dilakukan oleh lembaga survey. 

"Sampai stres gue, tapi nggak sampai gila," seloroh Camel sembari tertawa.

Camel pun berusaha untuk ikhlas dan melapangkan hati jika nantinya tak bisa melenggang ke gedung parlemen. Soal pundi-pundi yang dihabiskannya selama proses pencalegan, Camel sudah tak mau memikirkannya lagi.

"Sekarang memang habis, tapi nanti Allah kasih lagi. Saya yakin dengan keputusan Allah," tutupnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini