Sukses

Dikabarkan Gagal Jadi Anggota DPR, Camel Petir Sakit

Camel Petir sempat sakit ketika mendengar kabar dirinya tak maju menjadi anggota legislatif.

Liputan6.com, Jakarta Saat penghitungan suara melalui proses  quick count alias hitung cepat berlangsung, Camel Petir sempat diberitahu oleh kerabat dekatnya kalau ia tak terpilih dan gagal maju sebagai anggota legislatif.

Mendengar hal itu, hati Camel pun sedih luar biasa. Perasaannya berkecamuk seolah tak ada lagi yang bisa dilakukannya karena gagal duduk di gedung parlemen sebagai wakil rakyat.

"Aku sempat sakit, drop, karena pikiran itu. Katanya nggak jadi caleg," kata Camel saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (16/4/2014).

Untungnya, ia sempat berkomunikasi dengan pimpinan Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI), Sutiyoso, tentang masalah tersebut. Ia pun diminta berbesar hati dalam menghadapi kabar yang belum jelas kebenarannya.

"Saya mikirnya kalau saya nggak harus jadi (anggota dewan), tapi saya kan jurkam nih dari PKPI. Saya yakin partai saya pasti lolos 3,50 persen. Jadi bisa berjuang lagi. Saya yakin, yakin dan yakin kalau partai saya lolos," kata Camel.

Camel sendiri sudah mempersiapkan diri untuk menghadapi kemungkinan terburuk jika partainya tak mendapat perolehan suara yang signifikan di parlemen. "Yang pasti aku nggak gila kok, paling ketawa-ketawa saja," canda Camel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini