Sukses

Nia Daniati Tak Peduli Farhat Abbas Bangkrut

Nia Daniati tak mau memikirkan soal kabar suaminya, Farhat Abbas bangkrut.

Liputan6.com, Jakarta Farhat Abbas sempat diisukan mengalami kebangkrutan. Indikasinya, Farhat mengaku hanya mampu memberikan uang bulanan sebesar Rp 7 juta kepada Nia Daniati jika bercerai. Padahal sebelumnya Farhat menjanjikan Rp 100 juta.

Isu bangkrut ini juga singgah ke telinga Nia Daniati. Usai menjalani sidang cerai lanjutan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (16/4/2014), Nia pun memberikan komentarnya. Apa kata pelantun Gelas-Gelas Kaca itu?

"Saya pikirkan anak dan saya saja," kata Nia singkat. Sejak mendaftarkan perceraiannya pada Januari lalu, Nia memang membatasi komentarnya soal Farhat.

Yang ia inginkan saat ini hanyalah sidang cerainya segera rampung dan Farhat menepati semua yang ia janjikan. Seperti diketahui, pada 2006 lalu Farhat sempat membuat surat pernyataan cerai. Di surat itu, Farhat berkata akan memberikan hak asuh anak dan seluruh harta bersama untuk Nia dan anak mereka, Anggana Hady.

"Capek tahu datang ke pengadilan melulu. Makanya saya mau pinjam palu hakim, biar sini deh saya yang ketuk sendiri," ujar Nia meledek.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini