Sukses

Tampil Di Depan Gay, Ariana Grande Bawakan Single Baru

Jika sebelumnya, Ariana Grande harus menunda rilis lagu barunya. Kini, ia akan tampil didepan para gay membawakan single terbarunya.

Liputan6.com, Los Angeles Ariana Grande akan mengeluarkan single terbaru berjudul Problem. Bintang Nickelodeon itu mengumumkan kabar bahagia untuk fansnya di akun Twitternya beberapa waktu lalu.

"Single pertama berjudul #Problem. Cuma itu yang bisa saya katakan untuk sekarang," kata Grande.

"Untuk semua yang bertanya tentang single saya judulnya cuma Problem, hastag itu sebenarnya bukan bagian dari judulnya haha," lanjutnya.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, Rabu (16/4/2014), penyanyi berusia 20 tahun tersebut akan menyanyikan lagu barunya saat tampil dalam acara Palm Spring's White Party, California pada 26 April 2014 mendatang. Acara tersebut merupakan sebuah festival musik terbesar untuk para gay.

Single Problem menjadi lagu utama dalam album kedua Ariana Grande yang sedang dirampungkannya. Sebelumnya, album pertamanya berjudul Yours Truly mendapat posisi nomer satu di Billboard 200 setelah rilis tahun lalu.

Pemilik nama lengkap Ariana Grande Butera ini juga mempunya single berjudul Don't Be Gone Too Long berkolaborasi dengan Chris Brown. Hits tersebut seharusnya keluar pada Maret lalu, namun harus tertunda lantaran mantan kekasih Rihanna itu tertangkap polisi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.