Sukses

Jenguk Dewi Perssik, Natha Naritha Diminta Goyang Blender

Natha Narita juga mengaku tak sabar menanti kebebasa Dewi Perssik pada 13 Mei mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Natha Narita punya cerita menarik setelah tiga kali menjenguk sahabatnya, Dewi Perssik alias Depe di rumah tahanan (Rutan) Pondok Bambu, Jakarta Timur. Pelantun lagu Loh Kog Marah ini diminta Depe untuk memeragakan Goyang Blender miliknya. Natha pun berhasil membuat janda Saipul Jamil itu tertawa di ruang besuk.

"Iya, Depe malah suruh aku peragakan Goyang Blender di rutan. Soalnya kan dia lihat video rekaman aku waktu perform dari orang lain. Jadinya sambil ketawa-ketawa dia ajak aku bercanda," ujar Natha saat dihubungi Liputan6.com, Rabu (16/4/2014).

Tak hanya itu, mantan kekasih Sammy Simorangkir dan Kiki Farel tersebut juga membawakan beberapa hadiah, serta teman tidur Depe berupa boneka Teddy Bear. Cewek yang sempat mengaku sebagai kekasih Sammy Simorangkir dan Kiki Farel itu mengaku senang melihat kondisi Depe yang terlihat sehat meski berada di balik jeruji besi.

"Aku berikan dia hadiah khusus, ada boneka Teddy Bear, cokelat, dan sepatu yang kembaran dengan punyaku. Karena dari dulu kami memang selalu beli sepatu kembar, aku ingat banget waktu curhat-curhatan sambil menginap di rumah ganti-gantian," kenangnya.

"Tapi aku senang Dewi di Rutan Pondok Bambu jadi kepala instruktur senam. Terus dia juga kelihatan lebih segar, mungkin gara-gara mandinya pakai air mineral kayak J-Lo ya, hehehe," sambung pemain film Pacar Hantu Perawan ini.

Terakhir, Natha mengaku telah diminta untuk menjemput Depe saat pemilik Goyang Gergaji itu bebas pada 13 Mei mendatang. Ia pun merasa tidak sabar menunggu momen tersebut.

"Aku senang nanti tanggal 13 Mei Dewi bebas. Dia juga minta aku untuk menjemput di Rutan Pondok Bambu. Aku sudah nggak sabar banget," kata Natha.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.