Sukses

Kim Kardashian Jadi Reinkarnasi Audrey Hepburn?

Biasanya, Kim Kardashian selalu menjadi trendsetter. Namun kali ini, gaya Kim mengikuti jejak Audrey Hepburn.

Liputan6.com, Los Angeles Tentu semua orang tidak lupa, Kim Kardashian sangat mencintai gaya kekinian, sosialita cantik ini bergaya modis dan mengikuti tren dunia fesyen Hollywood. Tentu sebuah gengsi tersendiri bagi wanita 33 tahun ini menjadi trendsetter.

Sayangnya, Kim Kardashian justru menjadi follower atau pengikut fesyen ketika tampil untuk pemotretan di Miami, Amerika Serikat. Kekasih Kanye West itu mengikuti jejak legenda Hollywood Audrey Hepburn yang terkenal dengan ciri khasnya yaitu poni dalam tatanan rambutnya.

Dilaporkan Dailymail, Rabu (16/4/2014), Kim Kardashian meniru gaya Audrey Hepburn, seorang bintang broadway era 1950-an asal Inggris dan juga duta besar UNICEF. Lengkap dengan gayanya tahun itu, Kim juga tak ketinggalan mengikuti gaya fesyen dengan poni yang menutupi jidatnya. Kim memang seolah berubah tampang menjadi wanita-wanita jaman itu.

Proyek ini bukan diambil Kim untuk sekedar pamer, ia memang terlibat dalam sebuah pemotretan untuk majalah di Miami. Kim mengenakan sweater berkerah seleher dan celana tanggung yang panjangnya di atas mata kaki.

Di fotonya, Kim tak menggunakan aksesoris sama sekali. Selain itu, tampak Kim mengendarai sepeda dengan keranjang di depan.



Sepatunya pun bukan lagi heels atau boots, ia mengenakan sepatu flat berwarna hitam. Belum banyak corak atau pola yang menghiasi penampilannya. Ibu satu anak ini justru sangat sederhana dengan baju lengan panjang yang juga menutupi lehernya itu.

Selain poni yang membuat wajahnya berubah lebih innocent, rambut Kim hanya dikuncir ke belakang. Tunangan Kanye West ini juga difoto dari dengan pose membelakangi fotografer. Gambar seperti itu adalah salah satu foto identik Audrey Hepburn pada 1954 dalam film bertajuk Sabrina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini