Sukses

<i>Still The One</i> Album Tergalau Yovie & Nuno

Yovie Widianti menyebut album terbaru Yovie & Nuno berjudul Still The One adalah album paling galau yang pernah mereka persembahkan.

Liputan6.com, Jakarta Yovie & Nuno kembali meluncurkan karya terbaru. Mengusung lagu berisi tema percintaan yang lebih dalam, Yovie & Nuno pun menamai album teranyar mereka dengan judul Still The One.

"Album ini jadi yang paling galau sepanjang album Yovie & Nuno," kata Yovie Widianto, leader band Yovie & Nuno saat menggelar jumpa pers di Jakarta, Rabu (16/4/2014).

Keyboardis sekaligus komposer musik andal itu menyebut lagu-lagu yang ada di dalam album terbaru mereka sarat akan pesan-pesan cinta yang berisi cerita tentang kegalauan.

"Ini menunjukkan kalau Yovie & Nuno nggak selalu romantis dalam menyampaikan sesuatu, ada rasa galau dan sakit hatinya juga," ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Yovie & Nuno juga memperkenalkan vokalis barunya yang bernama Windura. Karakter vokal Dikta dan Windura bisa langsung berpadu di single jagoan mereka yang berjudul Sakit Hati.

"Ciri khas Yovie & Nuno yang selalu memberikan gaya musik yang lite, ringan dan mengalir tetap dipertahankan. Semoga banyak orang yang lebih bisa mendapatkan makna dari lagu-lagu di album terbaru kami," harap Yovie.

Ada 11 lagu baru yang ditawarkan Yovie & Nuno dalam album Still The One. Diantaranya; Tergoda Bidadari, Sakit Hati, Tanpa Cinta, Mudah Melupakan, Malam Mingguku, Kurang Romantis, Tak Memilikimu, Manis, Kamu Bukan Kekasihku, Lebih Baik Aku dan Jangan Jangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.