Sukses

Takut Kepanasan, Eddies Adelia Dilarang Temui Suami di Pengadilan

Suami Eddies Adelia, Ferry Setiawan sempat melarang sang istri menemaninya di pengadilan. Alasannya, Ferry tak mau Eddies kepanasan.

Liputan6.com, Jakarta Suami Eddies Adelia, Ferry Setiawan, kembali menjalani sidang kasus penipuan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (16/4/2014). Di sela-sela sidang, Eddies terlihat setia mendampingi sang suami.

Ada kisah unik di balik munculnya Eddies. Semula, sang suami sempat melarang Eddies untuk datang. Alasannya, kasihan bila bintang film Pocong itu kepanasan di ruang pengadilan.

"Sebenarnya saya sempat nggak boleh datang ke sini sama Mas Ferry. Mas Ferry takut saya nunggu lama, nanti nunggu di mana, kepanasan," kata Eddies.

"Mungkin Mas Ferry kasihan sama aku, dia kan sayang banget sama aku, tapi akhirnya aku datang juga," lanjut Eddies.

Seperti diketahui, Ferry dilaporkan Apriyadi Malik karena diduga melakukan penipuan hingg Rp 20 miliar. Modusnya, Ferry membentuk perusahaan batu bara fiktif yang diklaim memasok bahan bakar untuk PLN.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini