Sukses

AC/DC Berniat Pensiun dari Dunia Musik?

Band rock asal Australia, AC/DC dikabarkan akan pensiun setelah ada yang sakit parah. Benarkah hal tersebut?

Liputan6.com, Los Angeles Band rock AC/DC dikabarkan akan pensiun karena salah satu personel mereka, Malcolm Young menderita sakit parah. Bahkan sang gitaris tersebut diisukan telah kembali ke rumah keluarganya di Australia karena sudah tidak bisa bermain musik lagi.

Rumor tersebut beredar di awal minggu ini setelah komentator hiburan sebuah stasiun radio 3AW, Peter Ford mengatakan bahwa fans AC/DC tidak akan pernah melihat lagi penampilan band kesayangan mereka.

Dilansir dari Aceshowbiz, Rabu (16/4/2014), seseorang yang diketahui sebagai 'Thunderstruck' mengirim surat elektronik ke stasiun radio di Perth 6PR. Dalam e-mail itu, orang tersebut mengaku memiliki hubungan baik dan sangat dekat dengan AC/DC di Eropa dan dia telah diberi otoritas kalau salah satu anggota band mereka ada yang sakit dan telah kembali ke Australia bersama keluarganya.

Mendengar rumor itu, manajemen AC/DC dan label band mereka, Columbia Record memilih untuk tidak menanggapi hal tersebut. Namun, seorang sumber yang mengaku sebagai orang dalam membantah isu tersebut melalui Billboard.

Band yang terbentuk sejak 1973 tersebut sudah menjual 200 juta kopi album selama karir mereka. AC/DC merupakan band rock terbesar di Australia. Mereka juga berhasil masuk Rock and Roll Hall of Fame pada 2003.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini