Sukses

Nassar Dan Musdalifah Rayakan Ultah Anak Secara Sederhana

Nassar dan Musdalifah menggelar pesta ulang tahun dua anaknya dengan cara sederhana.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Nassar dan istri, Musdalifah mengaku tak punya persiapan khusus untuk merayakan pesta ulang tahun kedua anaknya Emire Zidane (2 tahun) dan Syafika Wardah (3).

Bahkan, Nassar mengatakan kalau dirinya sempat bimbang apakah akan menggelar pesta ulang tahun atau tidak. "Serba mepet. Yang penting ada bentuk perayaan supaya mereka senang dan bahagia. Mudah-mudahan mereka melihat kalau orangtuanya memperhatikan," kata Nassar bersama Musdalifah saat ditemui di kediamannya di kawasan Batu Ceper, Tangerang, Rabu (16/4/2014).

Karena serba dadakan,  Nassar dan Muzdalifah tak memiliki tema dalam perayaan ulang tahun anaknya. Mereka hanya mengundang keluarga dan tetangga terdekat untuk berbagi kebahagiaan di hari jadi Emire dan Syafika.

"Karena anak dua sama tiga tahun yang penting di ulang tahun ada badutnya. Aku mah ngikutin aja sebagai syarat," sambung pelantun Seperti Mati Lampu tersebut.

Pasangan yang menikah 17 Mei 2012 itu sengaja merayakan ulang tahun kedua anaknya secara bersamaan. Karena keduanya lahir di bulan yang sama. "Syafika tepat hari ini ultahnya, kalau Emire tanggal 2 kemarin,  bulannya sama April. Jadi aku barengin aja," jelas Nassar

Masalah kado, Nassar dan istrinya hanya memberikan doa untuk kedua anaknya. "Kalau hadiah dalam barang kan biasa, kalau doa kan bisa mendatangka keberkahan. Paling kado biasanya mainan aja," kata Nassar.

Nassar dan Musdalifah selama ini dikenal sebagai pasangan yang kerap mengumbar kemewahan. Gara-gara itu, anak tertua Nassar dan Musdalifah dari pernikahan Musdalifah sebelumnya yang bernama Siti Nurjanah alias Nana sempat diculik. Si penculik mengaku menculik Nana karena Nassar dan keluarga kerap mengumbar kemewahan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini