Sukses

Arashi Rilis Dare mo Shiranai, Daizystripper Bubar

Arashi akhirnya merilis single barunya, sementara band visual kei Daizystripper baru saja bubar.

Liputan6.com, Tokyo, Jepang Lama ditunggu fans musik Jepang, grup vokal Arashi akhirnya merilis single barunya. Sementara, band visual kei Daizystripper baru saja menyatakan diri untuk menghentikan aktivitasnya dari dunia musik Jepang.

Arashi merilis single baru yang diberi judul Dare mo Shiranai pada 28 Mei 2014 mendatang. Lagunya sendiri menjadi tema dorama Shinigami-kun yang diperankan oleh salah satu personelnya, Satoshi Ohno dan mengudara sejak 18 April 2014.

Edisi terbatas CD single Arashi terdapat bonus videoklip Dare mo Shiranai, sedangkan edisi regular diberi tambahan dua lagu yang tak ada di versi terbatas. Grup ini juga berencana merilis DVD bertema Arashi Arafes '13 National Stadium 2013.

Arashi resmi terbentuk pada 1999 dan beranggotakan Satoshi Ohno, Sho Sakurai, Masaki Aiba, Kazunari Ninomiya, dan Jun Matsumoto. Mereka kini dikenal sebagai boyband senior di Negeri Sakura dengan karyanya yang spektakuler.

Di lain pihak, band DaizyStripper baru saja membuat sedih para pecinta musik visual kei di seluruh dunia setelah mengumumkan pembubarannya. Kabar dari mereka ini muncul kembali setelah gitaris sekaligus ketua band, Mayu berencana untuk vakum pada Desember 2013 karena adanya kekacauan internal.

Dilansir dari JPop Asia, belum ada satupun pengumuman yang dilontarkan oleh pihak DaizyStripper mengenai panggung terakhir maupun kepastian atau batalnya penampilan mereka dalam konser di Anime North, Kanada yang sudah direncanakan sebelumnya.

DaizyStripper pertama kali terbentuk pada 2007 di Tokyo dan terdiri dari Yugiri (vokal), Mayu (gitar), Nao (gitar), Rei (bass), dan Kazami (drum, piano). Debut mereka dilangsungkan dengan single Dandelion (2008) dan mini album The Beauty (2009). Pada 2010, band yang berada di bawah bendera Marvelous Entertainment ini merilis dua album, yaitu Birth dan Love.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.