Sukses

Istri Ulang Tahun, Nassar Janji Gelar Pesta Mewah

Nassar berjanji akan menggelar pesta mewah di ulang tahun istri, Musdalifah, Juni mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Nassar hanya menggelar acara pesta sederhana untuk ultah dua anaknya, Emire Zidane (2 tahun) dan Syafika Wardah (3). Namun di ultah sang istri, Musdalifah yang jatuh pada Juni mendatang, Nassar berjanji akan menggelar pesta mewah.

"Aku maunya meriahnya pas ultah bundanya (Musdalifah),  pas Juni besok. Kalau ini kan cuma acara anak-anak saja," kata Nassar saat ditemui di kediamannya di kawasan Batu Ceper, Tangerang, Selasa (16/4/2015).

Bahkan, masih dua bulan lagi perayaan ulang tahun Musdalifah, Nassar telah menyiapkan konsep untuk perayaannya nanti. Ia pun telah mendata tamu undangan yang akan hadir dalam perhelatan tersebut. "Karena kan undangannya banyak, jadi  butuh rencana yang matang," jelasnya.

Selain itu, sejak dini Nassar telah menyewa segala kebutuhan untuk perayaan ulang tahun sang istri, agar konsep yang ia inginkan bisa berjalan sesuai rencana.

"Pokoknya semuanya sudah diatur sedemikian mungkin, tinggal tunggu tanggal mainnya saja," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini