Sukses

Jo Kwon `2AM` Ingin Jadi Waria?

Liputan6.com, Seoul Jo Kwon merupakan personel group ballad 2AM yang memang dengan gayanya yang unik. Meski begitu, ia adalah pria sejati. Sayangnya, kabar terbaru menyebutkan Jo Kwon menolak kodratnya sebagai pria dengan menjadi waria. Benarkah itu?

Ternyata itu hanya drama musikal yang diperankan Jo Kwon berjudul Priscilla, the Queen of the Desert. Jo Kwon ditantang untuk berakting sebagai ratu waria yang eksis di sebuah klub sebagai penyanyi sekaligus penari.

Jo Kwon akan menjadi Adam, karakter utama dalam drama musikal ini. riscilla, the Queen of the Desert mengisahkan tentang dua orang waria yang melakukan perjalanan di berbagai wilayah untuk beraksi memberikan hiburan.

Situs resmi JYP Entertainmennt--agensi yang menaungi 2AM--mengamini kabar Jo Kwon akan berperan sebagai waria, Rabu (16/4/2014). "Peran yang akan Jo Kwon lakoni sedikit berat. Ia mengaku terbebani dengan karakternya," ujar wakil dari 2AM.

Namun Jo Kwon berjanji akan tampil dengan baik. "Ia menerima tawaran tersebut karena keunikannya. Saat ini, ia tengah bersiap-siap dengan perannya tersbeut."

Dalam drama ini, lagu yang akan dinyanyikan adalah karya pop milik Madonna, Cindy Lauper dan penyanyi ternama lainnya yang memang dicintai penikmat musik. Kehadiran Jo Wkon pun disebut-sebut menjadi nilai tambah dalam drama musikal bertema unik.

Ini memang bukan kali perdana Jo Kwon ikut drama drama musikal. Kemunculan pertama Jo Kwon dalam Jesus Christ Super Star. Jo Kwon yang memiliki kemampuan menari dan menyanyi itu menjadi nominee sebagai pendatang baru dalam The 7th Musical Awards.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.