Sukses

Drake Belikan Rihanna Cincin Berlian Mahal

Drake Belikan Rihanna Cincin Berlian Mahal

Liputan6.com, Los Angeles Drake membuktikan kesungguhannya cintanya pada Rihanna. Ia rela melakukan apapun untuk menyenangkan hati wanita pujaannya itu.

Bahkan, seperti dikutip Femalefirst, Rabu (16/4/2014) Drake membeli sebuah cincin berlian seharga USD 42 ribu atau jika disetarakan dalam kurs rupiah menjadi Rp 481 Juta.

Cincin itu adalah berlian berwarna kuning. Apakah mungkin rapper ini ingin melamar RiRi--panggilan akrab Rihanna-- sebagai istrinya? Rupanya cincin mahal itu bukanlah cincin pertunangan tetapi sebagai hadiah untuk pelantun Take A Bow tersebut karena hubungan mereka yang semakin membaik.

"Rihanna sangat senang dengan hadiah yang diberikan Drake itu," ungkap seorang sumber.

Bahkan RiRi  dan Drake dikabarkan sudah tinggal serumah. Mereka sepertinya sudah tidak ingin menyembunyikan lagi hubungan spesial mereka. Di London beberapa waktu lalu, Drake dan Rihanna berpegangan tangan di dalam mobil [baca: Rihanna dan Drake Resmi Pacaran?].?

Rihanna dan Drake juga sempat membicarakan tentang masalah memulai kehidupan yang baru. Mereka bahkan telah merencanakan untuk menjadi orangtua bagi anak-anak mereka [baca: Rihanna dan Drake Akan Segera Menikah?].

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini