Sukses

Proyek Baru Leonardo DiCaprio Lebih Ambisius?

Leonardo DiCaprio nampaknya tidak terlalu ambil pusing dengan kegagalannya meraih Oscar di Academy Awards tahun ini.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Leonardo DiCaprio nampaknya tidak terlalu ambil pusing dengan kegagalannya meraih Oscar di Academy Awards tahun ini. Setelah tertangkap kamera sedang asik berjoged di festival Coachella Music di Indio, California, pria yang baru saja memamerkan kemesraannya dengan seorang model Victoria Secret berusia 21 tahun, Toni Grann itu juga kembali memberikan kabar gembira lewat keterlibatannya di sebuah proyek adaptasi novel bertajuk 'The Revenant' karya Michael Punke.

Bedanya, tak lagi disutradarai oleh Martin Scorsese, proyek itu akan diarahkan oleh Alejandro Gonzalez Inarritu yang tercatat berhasil mengantarkan Javier Bardem sebagai pemegang piala 'Aktor Terbaik' di ajang British Academy Film Awards lewat salah satu karyanya yang bertajuk 'Biutiful'.

Melalui film itu pula, Alejandro sukses masuk ke panggung Oscar berkat nominasi 'Film Berbahasa Terbaik' dan (lagi-lagi) Aktor Terbaik yang kembali menempatkan Bardem sebagai pemegang piala.

Bisa jadi, jika melihat kemampuan Alejandro yang terus meningkat, ia bakal mampu memasukan Leo ---panggilan akrab Leonardo DiCaprio--- ke ajang Academy Awards 2016. Namun demikian, rasanya masih terlalu jauh untuk membicarakan itu. Apalagi jika mengingat proses syuting yang baru akan dilangsungkan mulai 1 September 2014 mendatang.

The Revenants bercerita mengenai Hugh Glass ( 36 tahun ) yang berpetualang ke alam bebas bersama beberapa rekannya. Setelah diserang oleh seekor beruang, dia pun harus merasakan pahitnya dikhianati oleh rekan-rekan yang entah kenapa lebih memilih untuk merampok dan pergi ketimbang menyelamatkannya.

Rencananya, bila tidak ada halangan, The Revenant akan tayang di Amerika Serikat mulai 2015 mendatang.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.