Sukses

Ikuti Jejak Sang Ayah, Velove Vexia Jadi Penulis

"Sekarang lagi nulis buku judulnya 'I Can Not Doit Out Side Me," kata Velove

Liputan6.com, Jakarta Velove Vexia punya segudang keinginan. Setelah ingin menjadi seorang produser film, wanita kelahiran 13 Maret 1990 itu juga mau menjadi seorang penulis. Hal itu didasari karena dirinya gemar membaca, sehingga menggugah hatinya untuk mempunyai karya tulis sendiri.

Menjadi penulis merupakan jejak sang ayah, OC Kaligis. Selain pengacara, ia juga merupakan seorang penulis buku berjudul 'Korupsi Bibit & Chandra'.

"Sekarang lagi nulis buku  judulnya 'I Can Not Doit Out Side Me," kata Velove saat ditemui di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, Rabu (16/4/2014).

Buku karyanya itu berisi tentang penyemangat buat kaum hawa dalam menjalani setiap permasalahan. Menurutnya dengan media buku, adalah cara yang efektif baginya untuk bisa berbagi dengan perempuan lainnya.

"Buku tentang woman in power man, lebih untuk para perempuan-perempuan di Indonesia, tapi bukan tentang biografi," jelasnya.

"Di sini mungkin aku ingin menyebarkan berita tentang hal yang positif, jadi media yang bisa memberikan hal positif yang buku selain teve," tambahnya.

Untuk target pembaca, dirinya melirik anak-anak remaja. Rencananya, dia akan segera merilis bukunya tahun ini.
"Tentang apa yang dialami wanita. Aku mau share sesuatu tentang wanita-wanita yang seumuran aku," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.