Sukses

Penampilan Perdana EXO dengan Karya Baru di Konser Spesial

EXO memanas dengan penampilan perdananya membawakan karya baru di acara musik Korea Selatan.

Liputan6.com, Seoul EXO memang menjadi fenomena sejak kemunculannya 2011 silam. Dengan lagu Growl dan Wolf di 2013, EXO pun membangun kerajaannya sendiri di dunia musik. Apalagi EXO pun menelurkan album perdana bertajuk XOXO yang terjual satu juta keping.

EXO mengumumkan akan kembali dengan karya terbarunya bertajuk Overdose atau Addictive. Karya milik EXO ini sudah ditunggu-tunggu penggemarnya. Kehadiran EXO pun telah dinanti oleh fans.

Secara perdana, EXO tampil dalam acara yang didedikasikan untuknya bertajuk EXO Comeback Show, 15 April. Di atas panggung, EXO tampil dengan semangat sehingga nyaris membuat penonton yang memadati Jamsil Arena di Seoul, Korea Selatan, ikut terbakar dengan semangat.

EXO membuka konser dengan menampilkan lagu lawasnya yaitu Wolf dan History. Selanjutnya, personel EXO memperkenalkan diri masing-masing hingga melanjutkan dengan nyanyian berjudul Growl. Hingga akhirnya lagu baru yang dinanti berjudul Overdose pun dilantunkan.

Selain beraksi, EXO juga menyempakan diri untuk berbincang-bincang dengan penggemar. Personel EXO ingin lebih dekat dnegna penggemar sambil membicarakan pengalaman mereka mempersiapkan karya baru.

"Kami rasa kekompakkan kami bertambah satu poin. Kami semakin solid dengan koreografi baru yang membuat kami harus lebih banyak bekerja sama," ujar Baekhyun.

Chanyeol mengamini ucapan Baekhyun. Dalam pembuatan videoklip, EXO makin kompak. "Kami melakukan syuting videoklip dalam satu kali pengambilan gambar. Ketika EXO-K harus menari, kami (EXO-M) terpaksa berlari memutar agar tak bertabrakan," tambah Chanyeol.

EXO bahkan sempat mengunggah beberapa foto di situs resminya. Mereka menunjukkan totalitas dalam menyanyi dan menarikan koreografi baru. Selain konser comeback yang digelar, EXO juga siap menghibur penggemar di Gymnatic Arena 24 dan 25 Mei depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011
    EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011

    EXO