Sukses

Channing Tatum Bersiap Jadi Gambit di Proyek Baru X-Men

Liputan6.com, Jakarta Meski sudah disodorkan mahkota Wolverine oleh Hugh Jackman, aktor tampan Channing Tatum nampaknya tetap keukeuh memilih Gambit sebagai karakter favoritnya.

Bahkan, saking sukanya dengan sosok penjudi tersebut, Tatum mengaku sudah didatangi produser 'X-Men: Days of Future Past', Lauren Schuler Donner. Dikutip dari harian Digital Spy, Rabu (16/4/2014), kedatangan Donner terkait dengan proyek-proyek baru X-Men yang kabarnya masih akan bermunculan.

Sayangnya, hingga berita ini diturunkan, belum diketahui apakah bintang '21 Jump Street' itu akan benar-benar bergabung [baca juga: Suka Mystique? Tunggu Spin-off X-Men Berikutnya].

Namun demikian, kembali dituturkan oleh Tatum, ia sudah mempersiapkan dirinya untuk karakter itu.

"Gambit adalah favoritku. Aku berasal dari New Orleans, dan aku juga bisa beraksen Cajun." tuturnya. "Aku harap semuanya bisa berjalan lancar. Aku sangat ingin memainkannya." pungkas Tatum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini