Sukses

Ha Ji Won Gelar Acara Khusus Bersama Penggemar

Artis cantik asal Korea Selatan Ha Ji Won ingin menghaturkan terima kasih kepada penggemar dengan menggelar acara spesial.

Liputan6.com, Seoul Ha Ji Won merupakan artis asal Korea Selatan yang aktingnya mendapatkan acungan jempol. Ha Ji Won kerap kali mendapatkan piala berkat aktingnya, termasuk MBC Drama Awards (2013) dan penghargaan tertinggi Baeksang Arts Awards (2011).

Salah satu akting Ha Ji Won dalam drama bertema saeguk atau sejarah yaitu Empress Ki. Akting Ha Ji Won membuat penggemar terpesona. Akibatnya, drama tersebut pun meraih rating tertinggi. Menurut Lembaga Rating Nielsen Korea, Emoress Ki berhasil menguasai rating dengan di atas 25 persen.

Melihat prestasi tersebut, Ha Ji Won menghaturkan terima kasih kepada penggemarnya. Menurut aktris berparas cantik itu, ia bisa menampilkan akting terbaiknya dengan adanya dukungan dari penggemar.

Untuk menghaturkan terima kasih kepada penggemar, Ha Ji Won menggelar acara khusus berupa camping dan perjalanan bersama yang dilakukan selama 2 hari 1 malam. Sayangnya, peserta camping terbatas hanya untuk 128 penggemar pertama yang mendaftar, dilansir dari Soompi, Rabu (16/4/2014).

Camping ini merupakan acara yang spesial bagi Ha Ji Won karena ia telah mempersiapkannya seorang diri. Ha Ji Won ingin membuat penggemar yang ikut merasa nyaman dalam perjalanan tersebut. Semua detail pun sangat diperhatikan Ha Ji Won.

Sementara itu, Ha Ji Won akan berperan dalam film terbaru bertajuk Chronicles of a Blood Merchant. Proses pengambilan gambar film terbaru Ha Ji Won akan dilakukan selepas Empress Ki tamat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini