Sukses

Superhero Baru Marvel Libatkan Studio Pembuat Film X-Men

20th Century Fox yang menggarap film-film X-Men mengincar tokoh bernama Superior untuk proyek terbaru yang akan datang.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Film superhero baru sedang direncanakan oleh salah satu studio ternama, 20th Century Fox. Studio yang sedang gencar menggarap film-film X-Men itu, mengincar tokoh bernama Superior untuk proyek terbaru yang akan datang.

Karakter ciptaan penulis Mark Miller itu pertama kali terbit pada 2010 hingga 2012 di bawah penerbit Marvel dan dijual secara terbatas. Proyek filmnya melibatkan nama Matthew Vaughn sebagai produsernya.

Sebelumnya, Matthew sukses berkat perannya sebagai sutradara film Kick-Ass dan X-Men: First Class. Ia sedang didaulat untuk menyutradarai film Secret Service adaptasi karya Mark Miller yang dijadwalkan rilis pada 24 Oktober 2014.

Komik Superior sendiri diilustrasikan oleh Leinil Francis Yu dan berkisah mengenai seorang pemuda yang menderita penyakit sklerosis ganda. Dihampiri oleh sesosok alien, ia pun meminta sebuah permohonan, yaitu menjadi superhero kesukaan banyak orang seperti Superman yang bernama Superior.

Setelah permohonannya dikabulkan, ia pun lalu mendapati bahwa kera sesungguhnya adalah iblis dari neraka. Salah satu kenyataan yang diterimanya adalah kalau ia ingin kembali ke tubuhnya yang sakit, ia harus menjual jiwanya kepada iblis.

Diketahui, 20th Century Fox sedang mencari sosok penulis naskahnya hingga kini. Matt Reilly yang pernah menulis berbagai macam novel, disebut yang paling dekat dengan banyak pihak di dalam studio. Hingga kini, masih belum diketahui kapan Superior akan tayang maupun memulai syutingnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.