Sukses

Kisah Twilight di Dunia Nyata Sudah Berakhir

Terbukti dengan Robert Pattinson yang akhirnya mampu move on dan melepaskan Kristen Stewart.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Hampir sama seperti filmnya yang perlahan-lahan mulai terlupakan, kisah cinta 'The Twilight Saga' di dunia nyata juga berakhir. Hal ini terbukti dengan Robert Pattinson yang akhirnya mampu move on dan melepaskan mantan kekasihnya, Kristen Stewart.

Dikutip dari harian Showbiz Spy, Rabu (16/4/2014), Robert juga sudah tidak tertarik lagi untuk pergi keluar bersama Kristen. Ia bahkan menolak permohonan Kristen yang menginginkannya hadir di acara ulang tahunnya.

Dijawab oleh salah satu sahabat Robert, alasan utama penolakan bintang The Twilight Saga itu semata-mata agar Kristen tidak salah paham lagi dengan status hubungan mereka.

"Robert tidak ingin memberi kesan kalau Ia masih menginginkannya." jawab sahabat Robert.

" Gampangnya, kalau Robert memang benar-benar ingin bertemu Kristen, (kapanpun) dia bisa menyewa sebuah jet pribadi. Tapi nyatanya ia lebih memilih untuk sendiri dan sibuk dengan kerjaannya." lanjutnya.

Lantas, apakah hubungan mereka benar-benar berakhir? Bagaimana menurut Anda?

Dikabarkan sebelumnya, kisah cinta segitiga antara Edward Cullen dan Bella Swan memang selalu menjadi cerita tersendiri di hati para penggemar The Twilight Saga. Termasuk cinta lokasi yang terjadi pada dua pemeran utamanya yakni Robert Pattinson dan Kristen Stewart.

Bedanya, bila di Twilight semuanya masih bisa terselamatkan, hubungan Robert dan Kristen justru terhempas akibat sisa-sisa ketakutan yang lahir dari aib perselingkuhan Kristen dengan Rupert Sanders.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.