Sukses

Heidi Klum Topless dengan Pacar di Pantai Meksiko

Liputan6.com, Jakarta Heidi Klum(40) menikmati liburan bersama kekasih berondongnya, Vito Schnabel (27) di sebuah pantai di Meksiko, Selasa (15/4/2014). Di pantai tersebut, Heidi tak malu menanggalkan bikini bagian atasnya alias topless.

Seperti dikutip Dailymail, Heidi dan Vito terlihat asyik di pantai dengan air laut yang begitu bening. Keduanya terlihat sangat romantis dan Heidi begitu manja terus bergelayutan di tubuh Vito.

Tak mau kulitnya wajahnya rusak, Heidi mengenakan topi bisbol dan kacamata hitam. Heidi mengenakan bikini mini dengan bagian atas yang sengaja ia lepas. Sedangkan Vito mengenakan celana pendek dan juga melindungi wajahnya dari topi.

Setelah naik dari pantai, kedua pasangan yang tengah dimabuk asmara ini terus bergantengan tangan. Keduanya kemudian berteduh di sebuah kursi panjang. Keduanya melakukan pijitan dan saling berciuman.

Heidi dan Vito sudah berpacaran sejak Heidi putus dari mantan kekasih sekaligus pengawal pribadinya, Martin Kristen pada awal 2014. Heidi sebelumnya pernah menikah dengan musisi Seal selama tujuh tahun dan dari pernikahan itu mereka dikaruniai tiga orang anak. Hedi juga memiliki seorang putri bernama Leni dari hubungan dengan Flavio Briatore.

Sedangkan Vito cukup dikenal sebagai pria yang kerap memacari selebriti ternama seperti Demi Moore dan Elle Macpherson. Vito juga merupakan anak dari sutradara ternama Julian Schnabel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.