Sukses

Beraksi di Game of Thrones, Sigur Ros Dilempari King Joffrey

Band post-rock asal Islandia, Sigur Ros akhirnya benar-benar tampil sebagai cameo di musim ke empat Game of Thrones.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Band post-rock asal Islandia, Sigur Ros akhirnya benar-benar tampil sebagai cameo di musim ke empat Game of Thrones. Muncul di pertengahan episode kedua di saat karakter King Joffrey sedang melangsungkan pernikahan, band yang digawangi oleh Jonsi (vokalis), Goggi (Bass), Kjarri (kibordis), dan Orri (Drum) itu terlihat tengah melantunkan lagu dengan gaya mereka yang begitu menghayati.

Lucunya, berbeda dengan para fans yang biasa bertepuk tangan melihat aksi mereka, King Joffrey justru merasa kesal dan melempari mereka dengan segenggam uang logam. Tak heran, selain terkejut dengan kemunculan Sigur Ros, beberapa fans juga mengaku sangat terhibur dengan penampilan mereka tersebut.

http://1.cdn-e.production.liputan6.static6.com/medias/664937/big/Sigur-Ros-on-Game-Of-Thrones-608x363.jpg

"Tidak percaya rasanya melihat band favoritku muncul dan tampil di depan Joffrey." ucap seorang fans di akun YouTube. "Ini adalah alasan kenapa Joffrey mati di episode ini." jawab fans lain sambil bercanda.

Diketahui, tak hanya beraksi sebagai kameo,   Sigur Ros juga membuat sebuah lagu cover yang bertajuk 'The Rains of Castamere'. Lagu itu diciptakan oleh sang pengarang Game of Thrones, George R. R. Martin. Konon, saking apiknya lagu tersebut, band The National juga sempat ikut menyumbangkan cover untuk musim kedua.

Baca juga:

Reaksi Selebritis atas Kematian Karakter Game of Thrones

Sebelum 'Tewas', Aktor Game of Thrones Ini Ingin Berhenti Akting

Game of Thrones Raih Musim Keenam

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini