Sukses

Tanpa Lipstick Hitam Lorde Tampil di Cover Majalah Remaja

Penyanyi muda berusia 17 tahun tampil berbeda di salah satu majalah remaja ternama. Lorde terlihat lebih segar dan feminim.

Liputan6.com, Los Angeles Jika kebanyakan perempuan memilih warna merah sebagai pewarna bibir, Lorde justru lebih sering memakai lipstick hitam. Memang, penyanyi berusia 17 tahun tersebut dikenal dengan gaya gothicnya dan mempunyai penampilan yang berbeda dengan kebanyakan penyanyi seusianya.

Namun, kali ini ada yang berbeda dari pelantun lagu Team itu. Dilansir dari tvnz, Kamis (17/4/2014), Lorde tampil di sampul depan Majalah Teen Vogue edisi Mei mendatang memakai lipstick berwarna sedikit cerah yaitu dark plum.

Pemenang Grammy Awards untuk kategori Song of the Year ini terlihat lebih segar dan feminin dengan riasan natural. Tentu saja hasil tangan dingin dari sang make-up artis, Benjamin Puckey. Lorde juga tidak terlalu suka jika wajahnya diedit menjadi sempurna. Bahkan beberapa waktu lalu, dirinya sempat kesal saat jerawat diwajahnya dalam sebuah foto dihilangkan.

Lorde pun merasa senang bisa tampil di cover majalah remaja tersebut. Ia juga memposting salah satu foto favoritnya dalam sesi pemotretan tersebut. "Sangat senang tentang ini. Bintang cover Teen Vogue," tulisnya di akun twitter pribadinya, @lordemusic.

Sang penata busana juga menggambarkan inspirasi dari baju yang dikenakan Lorde hasil pilihannya dan sedikit pengaruh gaya berbusana Jepang. Dalam Majalah Teen Vogue edisi Mei 2014 tersebut, Lorde tampil dengan berbagai gaya busana seperti memaki baju tartan dengan ikat kepala besar rancangan desainer ternama Marc Jacobs.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.