Sukses

Kimberly Ryder Ingin Botaki Rambut

Kalau perempuan lain bangga dengan gaya rambutnya, berbeda dengan Kimberly Ryder.

Liputan6.com, Jakarta Kalau perempuan lain bangga dengan gaya rambutnya, berbeda dengan Kimberly Ryder. Ia justru ingin membabat habis rambutnya. Wah kenapa?

Kimberly mengaku tak suka dengan rambut panjang. Apalagi dengan jenis rambutnya yang dianggap aneh, karena bagian atasnya keriting, bawahnya lurus. Belum lagi perawatan yang harus ia lakukan.

"Capek juga punya rambut panjang. Nyucinya, perawatannya. Saya males untuk merawatnya di rumah. Paling ke salon sebulan sekali," ungkap Kimberly saat ditemui di premier film Jomblo Keep Smile, Ex Plaza, Jakarta, Rabu (16/4/2014).

Mantan kekasih Kevin Julio ini pun belum lama memotong rambutnya. Namun, kembali memanjang. Untuk itu, ia ingin sekali membotakkan kepalanya.

"Saya pengin ada film yang mencari pemain mau dibotakin. Saya siap. Karena memang saya ingin sekali. Tapi kalau nggak ada tawaran dari film saya tunggu, hahaha," tambahnya.

Sang mama diakui Kimberly setuju dengan keinginannya memplontoskan kepalanya. "Nyokap sih ok-ok saja. Dan semua orang juga saya kasih tahu kalau saya mau banget dibotak. Biar ada yang cari saya juga, hahaha" tandas Kimberly Ryder tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.