Sukses

Justin Bieber Akan Lakukan Perubahan

Justin Bieber sepertinya kapok dengan kelakuan buruknya selama ini yang membuatnya harus berurusan dengan persidangan.

Liputan6.com, Hollywood Bulan Mei mendatang, Justin Bieber akan muncul di pengadilan di Miami, dengan tuduhan mengemudi bawah pengaruh alkohol, menolak penangkapan dan Surat Izin Mengemudi (SIM) yang sudah tidak berlaku pada Januari lalu. Untuk itu, Bieber mengaku akan membuat perubahaan dalam hidupnya.

"Dia membuat lebih dari upaya untuk bergaul dengan orang-orang yang berpengaruh positif dalam hidupnya. Sedangkan pengaruh buruk sebagian besar sedang disiangi keluar," ungkap seorang sumber kepada Eonline.com, Kamis (17/4/2014).

Sumber ini pun menegaskan kalau pelantun Never Say Never yang berasal dari Kanada adalah `anak baik` dan memahami Bieber telah keluar dari keseimbangan hidupnya baru-baru ini.

"Dia telah mendengarkan orang-orang di sekelilingnya dan dia tahu itu tidak terlalu terlambat untuk mengubahnya. Dia menjadi lebih selektif dengan teman-temannya," lanjutnya.

"Bieber ingin orang-orang di sekelilingnya yang akan membantu dan membimbingnya untuk tetap berada di jalan yang benar," tambah sumber.

Sementara Bieber diberitahu kalau dirinya bisa menikmati dirinya sendiri dengan cara bersenang-senang lantaran ia muda dan kaya.

Belum lama ini, Justin Bieber terlihat menari sepanjang malam di Bootsy Bellows di Hollywood Barat. "Dia datang hanya setelah pembukaan dan ia berada di sana tidak sampai tutup. Dia hanya ingin makan beberapa makanan, dan menari bersama teman-temannya," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini