Sukses

Ke Rumah Sakit, Ibu Kim Kardashian Ditemani Mantan suami

Kris Kardashian memiliki masalah medis yang dirahasiakan. Namun, pada Rabu (16/4/2014), ia harus menjalani sinar X.

Liputan6.com, California Kris Kardashian memiliki masalah medis yang dirahasiakan. Namun, pada Rabu (16/4/2014), ia harus menjalani sinar X di rumah sakit Los Robles di Thousand Oaks, California. Ibu Kim Kardashian ini pun tak datang sendiri.

Ia ditemani mantan suaminya, Bruce Jenner, setelah beberapa minggu mereka terlihat berpegangan tangan di Bandara Internasional Los Angeles (LAX) saat kembali dari liburan keluarga ke Thailand.

Meski terlihat kembali dekat, namun bintang Keeping Up With Kardashian ini membantah kalau mereka telah berdamai sejak awal pekan ini. Ia mengatakan hanya teman baik saja.

Menurut sumber kepada TMZ.com, peraih medali emas di Olimpiade itu mendampingi Kris yang diyakini dia datang langsung dari rumahnya di Malibu.

Padahal, pada Oktober 2013 lalu, mereka mengumumkan perpisahaannya setelah 22 tahun membina rumah tangga. Rumor yang beredar, pernikahan Kris ini hanya pura-pura saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.