Sukses

Elly Sugigi Stop Cari Cowok Ganteng

Elly Sugigi mengaku sudah insyaf mencari dan menjadikan cowok ganteng sebagai pendamping.

Liputan6.com, Jakarta Elly Sugigi sudah insyaf mencari dan menjadikan cowok ganteng sebagai pendamping. Tiga kali bercerai dari cowok tampan, cukup dijadikan artis yang melejit berkat perannya di film-film horor dan komedi sebagai pengalaman berharga.

"Nggak mau deh cari cowok ganteng lagi, gue milih jadi single parent saja," ungkap Elly saat ditemui disela-sela premiere film Jomblo Keep Smile di XXI Ex Plaza, Jakarta Pusat, Rabu (16/4/2014) malam.

Mementingkan perasaannya yang tak ingin kembali disakiti dan tertipu dengan bujuk rayu cowok ganteng juga jadi prioritas Elly.

"Masa tiga kali menikah dapat cowok ganteng, tapi ujungya cuma nyakitin doang. Jadi hidup sekarang mau jadi `single parent` saja, urus anak, gedein anak, dan kerja," papar perempuan yang juga dikenal sebagai koordinator penonton bayaran ini.

Bahkan, Elly sempat berencana untuk menikah dengan cowok bule karena trauma mendapatkan cowok lokal dengan wajah tampan dan ganteng.

"Nggak kapok sama yang cowok lokal juga kok. Niatnya memang sudah nggak mau cari cowok dan jodoh lagi," tutup dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Elly Suhari, akrab dipanggil Elly Sugigi adalah pengusaha yang memiliki jaringan penonton untuk didatangkan ke sebuah acara live di televisi
    Elly Suhari, akrab dipanggil Elly Sugigi adalah pengusaha yang memiliki jaringan penonton untuk didatangkan ke sebuah acara live di televisi

    Elly Sugigi