Sukses

Punya Wajah Indo Sangat Menguntungkan Kimberly Ryder

Keberhasilan Kimberly Ryder dalam meraih peran-peran penting dalam film yang dibintanginya sedikit banyak terbantu dengan tampang Indo-nya.

Liputan6.com, Jakarta Keberhasilan Kimberly Ryder dalam meraih peran-peran penting dalam film yang dibintanginya sedikit banyak terbantu dengan tampang Indo-nya. Sebab, kecantikan artis 20 tahun itu terlihat jelas melalui wajah blasteran miliknya.

Dara campuran Padang, Makassar dan Inggris itu pun tak memungkiri jika wajah Indo-nya banyak mencuri perhatian rumah produksi. Akibatnya, Kimberly kerap kebanjiran job tawaran berakting di berbagai genre film.

"Buat aku alhamdulillah menguntungkan ya (punya wajah Indo). Karena aku dapat peran yang pas saja, kaya harus bule, bisa bahasa Inggris," ucap Kimberly saat ditemui disela-sela premiere film Jomblo Keep Smile di XXI Ex Plaza, Jakarta Pusat, Rabu (16/4/2014) malam.

Namun bintang film The Witness ini tak mau menjadikan wajah bule-nya sebagai modal utama dalam berkarier di dunia seni peran. Sebab, untuk mendapatkan rasa percaya diri kala berakting di depan kamera, Kimberly juga memerlukan banyak latihan dan pembelajaran.

"Pede nggak pede itu datangnya dari diri kita sendiri, bukan ditentuin dari wajah Indo apa nggak. Aku sih berusaha untuk percaya sama diri aku sendiri dengan kemampuan yang aku punya, bukan karena wajah Indo saja," tukasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini